Penjelasan Lengkap Keluarga Ridwan Kamil soal Kedatangan hingga Pemakaman Jenazah Eril

Minggu, 12 Juni 2022 - 16:32 WIB
loading...
A A A
Terkait dengan proses pemakaman ini, karena situasi dan kondisi di lapangan di areal Islamic Center dan pemakaman ini, nanti memang akan ada pengaturan.

Sehingga diharapkan kepada warga, kemudian tokoh yang akan hadir, itu sudah dapat berada di lokasi itu pukul 10.00 WIB sehingga diharapkan acara prosesi pemakaman dapat dilaksanakan pukul 11.00 WIB

Setelah seluruh rangkaian pemakaman selesai, maka lahan atau area akan dibuka aksesnya untuk warga lainnya yang belum berkesempatan untuk dapat melaksanakan doa dan ziarah kubur. Demikian mungkin informasi mengenai ketibaan maupun rencana rangkaian proses jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

Diketahui sebelumnya, Putra Sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berhasil ditemukan setelah hilang terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss, selama 14 hari pencarian. Jenazah Eril ditemukan pada Rabu 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss. Baca juga: Atalia dan Zara Bersiap Sambut Kedatangan Jenazah Eril di Landasan Pacu

Mendapati kabar tersebut, Ridwan Kamil langsung terbang menuju Swiss untuk memastikan jenazah anaknya tersebut. Setelah memastikan jenazah Eril, Ridwan Kamil dan rombongan lantas menuju ke Indonesia. Ridwan Kamil dan jenazah Eril terbang dari Swiss pada Sabtu, siang waktu setempat dan tiba di Indonesia sore ini.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)