BREAKING NEWS: Jenazah Eril Tiba di Tanah Air

Minggu, 12 Juni 2022 - 16:11 WIB
loading...
BREAKING NEWS: Jenazah Eril Tiba di Tanah Air
Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022) sore. Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MNC Portal, jenazah tiba sekira sekira pukul 15.45 WIB. Kekinian, rombongan keluarga dan mobil ambulans langsung menuju landasan pacu untuk melakukan penjemputan dan pendataan.

Proses administrasi serah terima dari Angkasa Pura kepada kekuarga diperkirakan akan berlangsung selama 30 hingga 40 menit ke depan. Masih berdasarkan informasi, ibu dari Eril, Atalia Praratya beserta dua adik bungsunya juga sudah langsung bergegas ke titik penjemputan.

Sejumlah pejabat, seperti Direktur Pelindungan Warga Negara Indonesia (PWNI) Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Judha Nugraha hingga Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga terlihat hadir di lokasi.

Sekadar informasi, setelah 13 hari pencarian, jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss akhirnya ditemukan. Penemuan jenazah Eril dipastikan setelah pihak Kepolisian Bern melakukan tes DNA terhadap jenazah Eril yang ditemukan pada Rabu (8/9/2022) pagi waktu Swiss.

Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad menyebut, penemuan bermula dari informasi kepolisian Bern bahwa ada penemuan jasad diduga Eril. Penemuan pada pukul 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)