Ridwan Kamil Unggah Filosofi Hidup Eril: Taburlah Berjuta Kebaikan

Minggu, 12 Juni 2022 - 07:15 WIB
loading...
Ridwan Kamil Unggah Filosofi Hidup Eril: Taburlah Berjuta Kebaikan
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.Foto/IG @emmerilkahn
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memposting filosofi hidup sang putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz. Eril sapaan anak orang nomor satu di Pemprov Jawa Barat ini pergi diiringi jutaan doa masyarakat di Tanah Air.

"Filosofi Hidup Eril: “berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan,” tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram miliknya @ridwankamil dikuti SINDOnews pada Minggu (12/6/2022).

Dalam unggahannya Ridwan Kamil juga memposting foto sang buah hati yang merupakan foto terakhir hasil jepretannya."Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi," ujarnya.
Ridwan Kamil Unggah Filosofi Hidup Eril: Taburlah Berjuta Kebaikan

Foto/IG @ridwankamil

Ridwan Kamill mengatakan, saat ini dia sedang membersama jenazah Eril yang diperkirakan akan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022) di Bandara Soekarno Hatta pukul 16.00 WIB.

Jenazah selanjutnya akan diberangkatkan ke Bandung untuk disemayamkan dan dimakamkan.

"Jika ingin Takziah dipersilakan, jika berkenan antara jam 22.00 Minggu malam sd jam 08.00 Senin pagi di Gedung Pakuan," katanya.

Selanjutnya pada Senin, 13 Juni 2022 pukul 09.00 WIB, jenazah Eril akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran, Kabupatan Bandung. "Doakan, Insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamiin," ucap Ridwan Kamil.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)