HT : Yusuf Lakaseng Beri Warna yang Baik dalam Membangun Perindo

Selasa, 07 Juni 2022 - 07:35 WIB
loading...
HT : Yusuf Lakaseng Beri Warna yang Baik dalam Membangun Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Yusuf Lakaseng sebagai Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Yusuf Lakaseng sebagai Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader. Dengan pengalaman di berbagai organisasi lebih dari 20 tahun, HT yakin Yusuf Lakaseng akan membawa warna baik dalam membangun Perindo.

“Beliau orang lapangan. Jadi, kalau di partai itu perlu orang yang betul-betul di lapangan. Karena membangun organisasi partai itu harus mengakarvke bawah. Tentunya ini salah satu tugas Pak Yusuf Lakaseng,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Selasa (7/6/2022).

Pelantikan Yusuf Lakaseng dilakukan di di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022). HT mengungkapkan dengan pengalaman yang dimiliki Yusuf, hal itu tentu akan memberikan warna baru untuk membangun Partai Perindo.



"Saya rasa akan mewarnai yang baik untuk ikut membangun organisasi kaderisasi dari partai ini bersama-sama dengan teman-teman yang lain,” ujar HT.

Pada saat pelantikan HT juga mengungkapkan target Partai Perindo di Pemilu 2024, Hary menegaskan ada dua hal utama, yakni Partai Perindo harus lolos verifikasi dan pada tahapan ini persiapannya sedang dilakukan Partai Perindo. Lalu, menyiapkan bakal calon anggota legislatif untuk dinominasikan sebagai caleg di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota.

Sementara itu, Yusuf Lakaseng berterima kasih kepada HT yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjabat Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo.



"Terima kasih kepada Bapak Hary Tanoe telah memberikan jabatan strategis kepada saya untuk ikut memenangkan Perindo di 2024," ujar Yusuf.

Dia menjelaskan Partai Perindo adalah pilihan politik saat ini yang terus menggaungkan perjuangan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia.

"Perindo adalah jawaban politik kita saat ini. Perindo datang dengan politik kesejahteraan. Menurut saya ini adalah solusi, ini adalah jawaban dan Pak Hary Tanoe adalah pakarnya untuk menyelesaikan problem itu, makanya saya bergabung dengan Perindo," ujarnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4433 seconds (0.1#10.140)