Soal Duet Prabowo-Ganjar, Desmond: Kalau Didukung PDIP, Kita Pikirin

Selasa, 31 Mei 2022 - 02:00 WIB
loading...
Soal Duet Prabowo-Ganjar, Desmond: Kalau Didukung PDIP, Kita Pikirin
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J. Mahesa mengklaim bahwa partainya yang jelas memiliki calon presiden (capres) yang akan diusung pada 2024. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J. Mahesa mengklaim bahwa partai yang sudah jelas saat ini memiliki calon presiden ( capres ) yang akan diusung pada 2024 hanya Partai Gerindra dengan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto.

Sementara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo masih belum jelas. ”Hari ini yang jelas diusung presiden itu cuma satu saja, Prabowo kan dari partainya,” kata Desmond di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, dikutip SINDOnews, Selasa (31/5/2022).

Desmond pun mempertanyakan partai yang mendukung siapa. Karena kalau bicara Airlangga Hartarto, Puan Maharani dan Muhaimin Iskandar jelas, mereka pemilik partai. Kalau Prabowo dengan Ganjar, siapa yang mendukung karena Gerindra tidak cukup suara.

”Kalau kita bicara tentang koalisi dengan Ganjar, didukung siapa Ganjar? Gerindra tidak cukup. Makanya kita tidak terlalu merespons yang non partai. Kecuali Ganjar didukung PDIP. Berpasangan sama Pak Prabowo, baru kita pikirin,”ungkap Wakil Ketua Komisi III DPR ini.

Untuk itu, Desmond merasa bahwa Prabowo belum memiliki lawan saat ini. Karena Prabowo yang sudah pasti mendapat dukungan partai, lain halnya dengan Anies Baswedan yang belum mengantongi dukungan parpol.”Jadi kalau hari ini seolah-olah Pak Prabowo ada lawan, ya belum ada lawannya. Belum ada yang konkret gitu kan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)