Tim SAR dan Polisi Swiss Dikerahkan Cari Anak Ridwan Kamil di Sungai Aaree

Jum'at, 27 Mei 2022 - 08:26 WIB
loading...
Tim SAR dan Polisi Swiss Dikerahkan Cari Anak Ridwan Kamil di Sungai Aaree
Emmeril Khan Mumtadz yang hilang saat berenang di Sungai Aaree Swiss, saat ini masih dalam pencarian, Eril ini merupakan anak sulung, Ridwan Kamil. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Emmeril Khan Mumtadz atau biasa disapa Eril yang hilang saat berenang di Sungai Aaree Swiss, saat ini masih dalam pencarian. Hal ini dikatakan oleh perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.



"Masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi (waktu Swiss)," kata Elpi Nazmuzaman, Jumat (27/5/2022)

Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei jam 23 WIB) dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat.

"Kronologisnya Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya," jelasnya.

"Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," tutup Elpi Nazmuzaman.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)