Bertemu di Nikahan Ketua MK dan Adik Jokowi, Prabowo-Wiranto Saling Hormat

Kamis, 26 Mei 2022 - 11:26 WIB
loading...
Bertemu di Nikahan Ketua MK dan Adik Jokowi, Prabowo-Wiranto Saling Hormat
Menhan Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto saling memberi hormat ketika bertemu dalam pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan Idayati di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto saling memberi hormat ketika bertemu dalam pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan Idayati di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022). Idayati merupakan adik kandung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo tampak lebih dahulu memberikan ucapan nikah kepada mempelai Anwar Usman dan Idayati dan berfoto bersama. Setelah selesai, langsung disambut Wiranto dengan senyum semringah. Keduanya saling hormat dan berjabat tangan sambil menepuk bahu.

Untuk diketahui, ketika Prabowo menjadi Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) TNI AD, Wiranto menjabat sebagai Panglima ABRI di era Presiden ke-3 RI, Bacharuddin Jusuf Habibie.

Baca juga: Sah! Ketua MK Anwar Usman Jadi Adik Ipar Presiden Jokowi

Selain Prabowo dan Wiranto, pernikahan Ketua MK Anwar Usman dan Idayati juga dihadiri sejumlah tokoh penting di Indonesia. Antara lain, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD beserta istri juga terlihat hadir. Kemudian, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan istri juga hadir.

Sejumlah tokoh tersebut menyempatkan untuk foto bersama dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Baca juga: Akad Nikah Adik Jokowi dengan Ketua MK Anwar Usman Dihadiri 200 Tamu
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)