HT Ingatkan Pengurus Partai Perindo Siapkan Verifikasi Secara Maksimal

Selasa, 24 Mei 2022 - 18:50 WIB
loading...
HT Ingatkan Pengurus Partai Perindo Siapkan Verifikasi Secara Maksimal
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali mengingatkan para pengurus untuk menyiapkan secara maksimal tahapan verifikasi. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali mengingatkan para pengurus untuk menyiapkan secara maksimal tahapan verifikasi. Dia beralasan, verifikasi menjadi modal besar untuk mewujudkan cita-cita partai.

Membuka Muskerwil Partai Perindo NTT, HT menyinggung sejumlah poin yang harus menjadi perhatian para pengurus dan kader. Namun, dia menegaskan, dari beberapa hal yang harus mendapat perhatian, proses verifikasi menjadi fokus utama partainya dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Terlepas dari itu semua, ada satu hal yang tidak boleh kita lupakan yaitu verifikasi," kata HT.

Baca juga: Konvensi Rakyat Partai Perindo Digelar, Pengamat: Partai Perindo Punya Modal Kuat Menuju Pemilu 2024

HT menegaskan, proses verifikasi harus mendapat perhatian penuh dari semua pengurus. Dia menegaskan, Perindo melarang keras setiap pengurus menganggap tahapan itu sebagai sesuatu yang ringan.

"Bagaimanapun kita tidak boleh underestimate. Tidak boleh kita kecilkan. Karen tiket kita untuk berjuang nanti adalah dari verifikasinya berjalan dengan baik. Verifikasi ini baru lompatan kita, tiket kita untuk yang saya katakan tadi," jelas dia.



"Bagaimana bisa memperoleh kursi DPR RI 3 kursi kemudian provinsi kabupaten kota (di NTT) totalnya 150 sampai 200 kursi. Tapi saya yakin, verifikasi sudah super siap."

(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1233 seconds (10.55#12.26)