Fahmi Idris Meninggal, Kepala BNPT sampai Ketua PA 212 Melayat ke Rumah Duka

Minggu, 22 Mei 2022 - 13:53 WIB
loading...
Fahmi Idris Meninggal, Kepala BNPT sampai Ketua PA 212 Melayat ke Rumah Duka
Sejumlah tokoh nasional melayat ke rumah duka politikus senior Fahmi Idris. Tokoh Golkar itu meninggal karena sakit. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus senior Golkar Fahmi Idris meninggal dunia pada Minggu (22/5/2022) ini. Sejumlah pejabat pun melayat ke rumah duka. Tampak Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Boy Rafly Amar datang ke rumah di Jalan Mampang Prapatan IV nomor 20, Mampang, Jakarta Selatan tersebut, sekitar pukul 12.15 WIB.



Boy yang mengenakan kemeja batih dan celana warna hitam serta peci sempat menyapa awak media. Tak berselang lama, Ketum PSSI M Iriawan juga tiba di rumah duka dengan mengenakan kemeja batik dan celana warna hitam. Hadir pula Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif.

Mereka tak banyak berbicara. Jenazah Fahmi Idris sendiri baru tiba di rumah duka dari rumah sakit pada sekitar pukul 12.30 WIB. Setibanya di rumah duka, jenazah pun disholati keluarga, saudara, dan kerebatnya. Rencananya, jenazah Fahmi Idris akan dimakamkan di Pemakaman Umum Tanah Kusir Jakarta.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)