Sekjen Pemuda Perindo Tepis Stigma Politik Negatif Kaum Milenial

Minggu, 15 Mei 2022 - 19:05 WIB
loading...
Sekjen Pemuda Perindo Tepis Stigma Politik Negatif Kaum Milenial
Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Kalangan pemuda atau kaum milenial banyak yang beranggapan bahwa politik hanya terkait hal-hal negatif, seperti korupsi, nepotisme, dan lainnya. Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra mempunyai jawaban tersendiri untuk menepis stigma tersebut.

Menurutnya, politik adalah wadah. Bagaimana isinya, baik kotor ataupun bersih, tergantung dari masing-masing pribadi manusia.

"Politik itu sebuah wadah, isinya ini yang bikin kotor. Bagaimana caranya mengubah isinya (yang kotor) ini? ya Anda (pemuda) yang harus mengisi ini semua, jangan biarkan orang lain yang mengisi itu," kata Diska dalam podcast dalam Podcast Aksi Nyata yang ditayangkan di kanal YouTube Partai Perindo, Minggu (15/5/2022).



Selain politik kotor, menurut Diska, banyak milenial yang beranggapan politik penuh dengan kemunafikan. Hal itu berdasarkan pengalaman pribadinya yang mendapat respons dari beberapa rekannya. Terkait hal tersebut, Diska pun sudah mempunyai jawaban tepat.

"Yang namanya berpolitik itu tergantung Anda membawanya seperti apa, kemunafikan itu ada dalam diri, Anda tunjukkan ke orang-orang, Anda munafik apa tidak, itu pilihan," ucapnya.

Baca juga: Ini yang Dilakukan Pemuda Perindo untuk Majukan Generasi Milenial
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)