Ini yang Dilakukan Pemuda Perindo untuk Majukan Generasi Milenial

Minggu, 15 Mei 2022 - 18:51 WIB
loading...
Ini yang Dilakukan Pemuda Perindo untuk Majukan Generasi Milenial
Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Partai Perindo, Diska Resha Putra mengatakan, Perindo telah melakukan banyak hal untuk memajukan pemuda Indonesia. Salah satunya melalui workshop pasar modal. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus berupaya memajukan pemuda atau milenial, baik dari segi sosial maupun pengetahuan. Hal itu Perindo lakukan melalui Pemuda Perindo yang lebih fokus menyasar generasi muda.

Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Partai Perindo, Diska Resha Putra mengatakan, Perindo telah melakukan banyak hal untuk memajukan pemuda Indonesia. Salah satunya melalui workshop pasar modal. "Tahun 2017 atau 2018 kita gelar workshop pasar modal," kata Diska dalam Podcast Aksi Nyata yang ditayangkan di kanal YouTube Partai Perindo, Minggu (15/5/2022).

"Crypto baru booming sekarang, kita sudah melakukan workshop-nya sekitar beberapa tahun yang lalu," ucapnya.



Pria yang bergabung dengan Perindo pada 2016 itu menambahkan, dalam berpolitik seseorang harus turun langsung melihat keadaan masyarakat yang berbeda-beda kondisinya. Untuk itu, ia mengajak kaum milenial untuk melakukan bakti sosial berupa bantuan untuk anak yatim, berbagi ta'jil, dan lain sebagainya untuk meningkatkan kesadaran sosial.

"Itu menurut kita ini hal-hal kecil namun manfaatnya besar," ucapnya.



Lebih lanjut Diska menjelaskan, saat ini Pemuda Perindo fokus melakukan reorganisasi di tiap-tiap wilayah. Hal ini bertujuan agar koordinasi antara pusat dengan daerah tetap berjalan dengan baik.

"Setelah itu kita mapping tentang politik dan baru kita bikin pemuda wilayah setempat itu mengerti pengetahuan, baik tentang pasar modal atau yang lainnya, yang penting kita bisa memberi manfaat untuk teman-teman yang seusia kita," ucapnya.

Baca juga: Kedatangan Legislator PSI, Ketum Pemuda Perindo: Kita Saling Beri Masukan
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1098 seconds (10.101#12.26)