Berlatar Belakang Profesional, Erick Thohir Sukses Capai Target Presiden di BUMN

Minggu, 15 Mei 2022 - 13:20 WIB
loading...
A A A
Salah satu menteri yang saat ini disorot kinerjanya akibat prestasinya dan dianggap mencari panggung untuk menuju kontestasi pilpres 2024 adalah Erick Thohir. Saat ini target dan capaian yang diharapkan Presiden Jokowi kepada Kementerian BUMN, memiliki kinerja yang baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebagai kepanjangan tangan negara untuk memberikan pelayanan kepada warga negaranya.

Kinerja keuangan yang baik tentu ditopang oleh efisiensi dan mendorong perusahaan BUMN menjadi lebih profesional. Tujuannya agar BUMN dapat terus tumbuh dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Target dan capaian kinerja keuangan tersebut dinilai Poppy sudah dibuktikan Menteri Erick. Seperti dengan kontribusi dividen BUMN yang semakin besar.

Sedangkan target BUMN untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat juga sudah dibuktikan. Selama pandemi Covid-19 BUMN sudah memberikan kontribusi ke Negara dan masyarakat. Bahkan BUMN menjadi garda terdepan penanganan Covid-19.

"Kalau yang jadi ukuran prestasi adalah target dan capaian pasti sudah terlampaui. Kalau ada orang yang menuduh menteri yang berprestasi mencari panggung, kita tidak bisa melarang masyarakat untuk tidak berpendapat. Masyarakat juga tak bisa melarang menteri untuk berprestasi dan mampu mencapai target yang diberikan oleh presiden," tutup Poppy. yan yusuf
(cip)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2033 seconds (11.210#12.26)