Waketum Perindo Sebut Relawan Perempuan dan Anak Angkat Nilai Kemanusiaan

Kamis, 12 Mei 2022 - 21:01 WIB
loading...
Waketum Perindo Sebut Relawan Perempuan dan Anak Angkat Nilai Kemanusiaan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Boyke Nofrizon menyebut keberadaan Relawan Perempuan dan Anak Perindo adalah untuk mengangkat nilai-nilai kemanusiaan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Boyke Nofrizon menyebut keberadaan Relawan Perempuan dan Anak Perindo adalah untuk mengangkat nilai-nilai kemanusiaan.

"Relawan Perempuan dan Anak Perindo lebih berelaborasi, bukan ke gerakan politik sesungguhnya, tetapi lebih mengangkat nilai-nilai kemanusiaan," ujar Boyke dalam acara Pembekalan Persiapan Pelantikan dan Deklarasi Relawan Perempuan dan Anak Perindo se-Jabodetabek di Menteng, Jakarta, Kamis (12/5/2022).

Terutama, kata Boyke, nilai kemanusiaan seseorang sebagai perempuan dan juga nilai serta hak-hak manusia sebagai anak. "Hak tersebut harus diperjuangkan, dari hak mendapatkan sekolah, hak mereka mendapatkan perlakuan sebagai seorang anak," jelasnya.

Boyke menjelaskan relawan ini lebih mengedepankan kegiatan moralitas bukan politik. "Karena itu filosofi Relawan Perempuan dan Anak Perindo lebih mengedepankan nilai moralitas kemanusiaan antara manusia dan manusia," terangnya.

Terakhir, Boyke menambahkan Relawan Perempuan dan Anak Perindo berjuang untuk hak-hak perempuan dan anak.

"Jika ke depannya banyak respons baik dari masyarakat terhadap keberadaan relawan ini, itu kita anggap bonus," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3527 seconds (0.1#10.140)