Didampingi Gus Yahya dan Gus Yaqut, Mahfud MD Bersilaturahmi dengan Gus Mus di Rembang

Kamis, 05 Mei 2022 - 12:41 WIB
loading...
Didampingi Gus Yahya dan Gus Yaqut, Mahfud MD Bersilaturahmi dengan Gus Mus di Rembang
Menko Polhukam Mahfud MD menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan ulama kharismatik KH Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus di Ponpes Raudhatut Tholibin, Rembang, Jawa Timur. Foto/Twitter Mahfud MD
A A A
JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan ulama kharismatik KH Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus. Mahfud menyambangi Gus Mus di Pondok Pesantren Raudhatut Tholibin, Rembang, Jawa Timur.

Momen pertemuan keduanya dibagikan Mahfud dalam unggahan akun Twitter pribadi @mohmahfudmd, Kamis (5/5/2022).

"Subhanalkah wa Alhamdulilah. Hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan Gus Mus di Ponpes Raudhatut Tholibin, Rembang," tulis Mahfud.

Mahfud mengaku sudah lebih dari 2 tahun tidak berjumpa dengan Gus Mus lantaran menaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Menurut dia, bila berbicara dengan Gus Mus maka hati akan selalu damai dan sejuk.

"Lebih dari 2 tahun kami tak berjumpa karena sama-sama ikut prokes dalam pandemi Covid-19. Selalu terasa sejuk, damai, dan tenteram hati bila berbincang dengan Gus Mus," ucapnya.

Dia mengatakan, dalam kesempatan itu momen pertemuan keduanya bertambah hangat dengan hadirnya dia tokoh penting. Mereka adalah Menag Yaqut Cholil Qoumas dan Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya.

"Silaturahim saya ke Gus Mus menjadi lebih hangat dan penuh makna karena Gus Mus ditemani juga oleh Gus Yahya (Ketum PBNU) dan Gus Yaqut (Menag) yang adalah keponakan Gus Mus," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)