Prabowo Datang Berlebaran, Megawati Tak Masak Nasi Goreng

Senin, 02 Mei 2022 - 20:03 WIB
loading...
Prabowo Datang Berlebaran, Megawati Tak Masak Nasi Goreng
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berfoto bersama Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR Puan Maharani. Foto/Instagram Puan Maharani
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto telah bersilaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Silaturahmi itu berlangsung sekitar sejam.

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Eriko Sotarduga mengatakan bahwa Megawati memasak hidangan khusus Lebaran untuk Prabowo seperti opor ayam. "Ibu ketum (Megawati, red) masaknya kan luar biasa mulai dari opor. Ada juga hidangan udang," ujar Eriko kepada wartawan di depan Rumah Megawati, Senin (2/5/2022).

Namun, Megawati tidak memasak nasi goreng seperti pertemuan kedua tokoh itu pada 2019. "Nasi goreng enggak ada. Kalau Lebaran harus lebih istimewa," kata Eriko.





Eriko mengaku dirinya sangat mengagumi masakan Megawati. Eriko juga mengakui bahwa nasi goreng menjadi favoritnya.

"Saya juga sering merindukan nasi gorengnya yang istimewa, tapi kalau Lebaran pakai nasi goreng enggak pas kalau kata orang Medan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)