Prabowo Berlebaran ke Megawati, Ini Makanan yang Disuguhkan

Senin, 02 Mei 2022 - 17:25 WIB
loading...
Prabowo Berlebaran ke Megawati, Ini Makanan yang Disuguhkan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berfoto bersama Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR Puan Maharani. Foto/Instagram Puan Maharani
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto telah bersilaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022). Silaturahmi itu berlangsung sekitar sejam.

“Tadi datang Pak Prabowo Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra yang mengadakan perbincangan lebih dari satu jam dan kemudian dalam perbincangan yang sangat akrab kekeluargaan," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto kepada wartawan di depan Rumah Megawati, Senin (2/5/2022).

Hasto mengungkapkan bahwa Megawati didampingi anak-anaknya, Prananda Prabowo dan Puan Maharani. "Ibu mempersilakan Pak Prabowo untuk menikmati makanan yang disediakan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri, ada ketupat, sayur dan berbagai makanan dalam Idul Fitri," ujarnya.





Hasto mengatakan, kunjungan Prabowo adalah silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. "Terkait dengan 2024, tidak ada pembahasan terkait dengan hal tersebut, karena kan momentumnya adalah Idul Fitri," tuturnya.

Dia mengatakan, semua tamu berbincang santai di momen Lebaran tahun ini. Di pertemuan ini juga suasana saling bermaaf-maafan.

"Ya ini semua ngobrol santai karena suasana Lebaran bermaaf-maafan, jadi bicara hal-hal keseharian tentang makanan, kesehatan, dan sebagainya," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)