Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024 Lewat Mudik Gratis

Sabtu, 30 April 2022 - 03:54 WIB
loading...
Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024 Lewat Mudik Gratis
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Srikandi Ganjar menggelar program mudik gratis 2022. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Srikandi Ganjar menggelar program mudik gratis 2022. Program ini diadakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Ganjar Windy Gabara mengungkapkan ada 20 bus yang telah disediakan oleh Srikandi Ganjar. Adapun tujuan busnya ke Pulau Sumatera dan Jawa.

“Kami sediakan 20 bus yang disebar ke beberapa titik, dengan total penumpang sebanyak 1.200 pemudik. Bus ini memiliki tujuan ke Lampung, Palembang, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta,” kata Windy usai melepas para pemudik di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2022).





Windy mengatakan para pemudik kali ini berasal dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Bahkan, selain memberikan mudik gratis kepada masyarakat, Srikandi Ganjar juga menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

“Kami dengan senang hati mengumpulkan mereka untuk bertemu keluarga di kampung halaman. Selain itu, kami juga menyosialisasikan ada Srikandi Ganjar yang mendukung Pak Ganjar jadi presiden 2024,” katanya.

Sementara itu, salah satu peserta mudik gratis Fitrotul Uyun mengucapkan terima kasih atas adanya mudik gratis yang disediakan oleh Srikandi Ganjar. Dirinya mengaku senang karena bisa mudik setelah dua tahun tidak pulang ke kampung halamannya.

“Saya senang banget dengan adanya mudik gratis ini, apalagi dia tahun belakangan tidak pulang. Terima kasih Srikandi Ganjar,” kata Yuyun.

Program mudik gratis 2022 ini digelar perdana oleh Srikandi Ganjar. Sedangkan titik awal untuk mudik dimulai dari Tugu Proklamasi, Kemayoran, dan beberapa titik lainnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)