Bikin Anthem Lewat Angklung, Klub AC Milan Undang Rumah Angkung ke Casa Milan

Rabu, 13 April 2022 - 19:14 WIB
loading...
A A A
"Keren banget sih teman-teman dari Rumah Angklung. Mereka tuh konsisten dengan yang mereka kerjakan sampe akhirnya diundang AC Milan. Itu wow banget! Prestasi kayak gini, keterlaluan sih kalau engga kita dukung. Saya rencananya ikut dukung mereka bareng - bareng di Milan. Semua yang dikerjakan dari hati pasti sampai pesannya dan teman - teman Rumah Angklung sudah melakukan itu. Sampai ketemu di San Siro nanti! Forza Milan!,” tambah Oki Rengga.

Rumah Angklung terbentuk sejak 2011 yang berawal dari komunitas anak-anak muda yang peduli terhadap pelestarian dan pengembangan budaya Indonesia, khususnya Angklung. Didirikan oleh Arif Sarifudin dan Arny Dulishaputri, Rumah Angklung terus konsisten dengan program - programnya yang ingin menjadikan Angklung sebagai sebuah kebanggaan.

Berbagai kegiatan dan prestasi telah mereka raih seperti mendapatkan Grandprix pada "Worldcup of Folklore 2019" di Jesolo, Italia dan pada 2021 lalu berhasil mengajak 1.500 tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 untuk bermain Angklung di RSDC Wisma Atlet.

(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2998 seconds (0.1#10.140)