Dihajar Massa, Ade Armando Alami Pendarahan Serius di Kepala

Selasa, 12 April 2022 - 12:01 WIB
loading...
Dihajar Massa, Ade Armando...
Kondisi terkini penggiat media sosial Ade Armando di RS Siloam Jakarta. Ade Armando mengalami pendarahan serius di bagian kepalanya setelah dihajar massa di kawasan Gedung DPR/MPR RI, Senin (11/4/2022). FOTO/Twitter @sigitwid
A A A
JAKARTA - Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando mengalami pendarahan serius di bagian kepalanya setelah dihajar massa di kawasan Gedung DPR/MPR RI, Senin (11/4/2022). Tak hanya dipukuli, Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) itu juga dilucuti celananya.

"Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan ada pendarahan dalam di bagian kepala. Ade Armando beberapa kali muntah dengan mengeluarkan darah," kata Sekretaris Jenderal PIS Nong Darol Mahmada kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).

Nong mengatakan, saat ini tim kedokteran sedang berusaha menangani Ade Armando. Ia juga meminta doa kepada seluruh rakyat agar kondisinya membaik.



"Saat ini kondisi Ade Armando masih terus dalam pantauan dokter. Dia menderita luka serius di bagian wajah, kepala dan sekujur badannya," ungkapnya.

Untuk diketahui, Ade Armando babak belur dihajar massa saat demo 11 April 2022 di depan Gedung DPR, Jakarta, (11/4/2022). Tak hanya itu, aktivis media sosial yang dicap sebagai pendukung pemerintah itu juga dilucuti celananya. Beruntung, personel kepolisian berhasil mengamankan Ade Armando masuk ke Kompleks Gedung DPR meski dengan muka bonyok.

Baca juga: Natalius Pigai Sebut Ade Armando Korban Sekaligus Pelaku Keonaran
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)