Partai Perindo Siap Bertarung Gagasan di Pemilu 2024

Jum'at, 08 April 2022 - 21:16 WIB
loading...
Partai Perindo Siap Bertarung Gagasan di Pemilu 2024
Ketua DPP sekaligus Juru Bicara Partai Perindo Yusuf Lakaseng dalam acara diskusi bersama insan pers di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (8/4/2022). Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) siap menghadapi Pemilu 2024. Salah satunya, Partai Perindo siap untuk bertarung gagasan yang ditawarkan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu ditegaskan Ketua DPP sekaligus Juru Bicara Partai Perindo Yusuf Lakaseng dalam acara diskusi bersama insan pers di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (8/4/2022).

Dia menyampaikan bahwa Partai Perindo ke depan akan terus menunjukkan keseriusannya untuk bisa menjadi partai non-parlemen yang naik kelas. Dalam hal ini, bisa lolos ke parlemen Senayan.

"2024 harga mati ada di parlemen pusat. Dan untuk itu, maka kami juga harus bertarung ide dan gagasan agar dibaca oleh masyarakat," kata Yusuf dalam acara tersebut.

Yusuf berharap agar hubungan baik Partai Perindo dengan insan pers harus terus terjaga. Sebab, ia menyadari media merupakan salah satu saluran yang cepat untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.



Senada dengan Yusuf, Koordinator Juru Bicara Partai Perindo Heri Budianto menyampaikan bahwa para jubir telah mendapatkan mandat yang besar dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoseodibjo untuk bisa menyampaikan visi misi serta program Partai Perindo kepada masyarakat. Dia memastikan para jubir akan siap berkolaborasi dengan media untuk menyampaikan gagasan serta tanggapan atas berbagai macam persoalan bangsa.

"Tentu dengan kehadiran juru bicara nasional Partai Perindo ini harapannya apa yang menjadi program, apa yang menjadi kerja-kerja politik dalam menuju visi dan misi partai untuk Indonesia sejahtera, lebih cepat tersampaikan ke seluruh masyarakat luas," ujar pria yang akrab disapa Herbud.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0977 seconds (0.1#10.140)