Luhut Ungkap Pemerintah Bakal Gelar Vaksinasi Covid-19 Usai Tarawih

Senin, 04 April 2022 - 15:50 WIB
loading...
Luhut Ungkap Pemerintah Bakal Gelar Vaksinasi Covid-19 Usai Tarawih
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan pemerintah akan melakukan vaksinasi Covid-19 seusai Sholat Tarawih. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan pemerintah akan melakukan vaksinasi Covid-19 seusai Sholat Tarawih dan di beberapa tempat publik lainnya.

Hal tersebut dilakukan untuk tetap menjaga momen bulan Ramadhan di tengah pandemi dalam kondisi yang baik. "Pemerintah juga akan melakukan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan saat selesai tarawih dan tempat publik lainnya seperti stasiun, bandara, terminal, bus, pusat keramaian dan tempat-tempat pelaksanaan bersama," ujar Luhut dalam keterangan pers yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Senin (4/4/2022).



Luhut menjelaskan sejak diumumkan sebagai salah satu syarat untuk mudik Idul Fitri tahun ini, laju vaksinasi harian untuk booster di seluruh provinsi Jawa- Bali mengalami tanda-tanda peningkatan yang cukup tinggi.

"Untuk itu pemerintah akan terus mendorong untuk menjaga momentum baik ini dan memberikan kemudahan pada masyarakat dalam menjangkau gerai-gerai vaksinasi," ungkapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)