Laporan Tahunan, BSSN Harap Jadi Pertimbangan Kebijakan Pemerintah

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:48 WIB
loading...
Laporan Tahunan, BSSN Harap Jadi Pertimbangan Kebijakan Pemerintah
Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) meluncurkan Laporan Tahunan Hasil Monitoring Keamanan Tahun 2021. Kegiatan itu bertemakan Together for Better Cyber Security. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Badan Siber dan Sandi Negara ( BSSN ) meluncurkan Laporan Tahunan Hasil Monitoring Keamanan Tahun 2021. Kegiatan itu bertemakan Together for Better Cyber Security.

Baca Juga: BSSN


"Laporan ini dapat digunakan untuk menjadi salah satu acuan penentuan kebijakan strategis pemerintah," kata Luki saat memberikan sambutan, Rabu (30/3/2022).

Luki menyebutkan, berbagai aspek kehidupan masyarakat terus menyesuaikan dengan fase kenormalan baru dengan melibatkan teknologi informasi melakukan aktivitas secara daring menjadi kebiasaan yang sudah tidak asing lagi untuk masyarakat umum.

Untuk itu kata dia, selain ditujukan kepada pemerintah laporan itu juga untuk masyarakat secara luas. "Menjadi rambu-rambu masyarakat dalam beraktivitas di ruang siber," ucapnya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, laporan tersebut dikemas dalam sebuah buku. Secara simbolis, buku itu diserahkan kepada masyarakat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)