KORAN SINDO Sabet 2 Emas Penghargaan IPMA-IYRA 2022

Rabu, 30 Maret 2022 - 05:57 WIB
loading...
A A A


Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto berterima kasih kepada SPS yang telah mengapresiasi positif produk-produk jurnalistik KORAN SINDO pada2021. Pung bersyukur, kendati dihadapkan situasi tak mudah dalam dua tahun terakhir, awak media tetap tidak me nyerah.

“Meski dengankondisi yang penuh keterbatasan seperti tidak bisa rutin bertatap muka, kami tetap berupaya menyuguhkan produk yang berkualitas dan menarik,” ungkapnya.

Pung berharap penghargaan bergengsi dan rutin yang diraih KORAN SINDO dari SPS ini menjadi modal besar untuk terus menciptakan produk jurnalistik yang lebih baik. Dengan penghargaan ini dia bangga karena KORAN SINDO semakin dekat dengan kebutuhan dan keinginan publik.

Senada dengan Januar, dia sependapat bahwa pers Indonesia perlu menciptakan ekosistem komunikasi dan informasi yang sehat. Dengan cara demikian, pers akans emakin kokoh, meski banyak dihantam ujian seperti disrupsi teknologi maupun pandemi.

Selain kategori IPMA dan AYRA, malam penghargaan SPS yang mengusung tema “Merawat Jurnalisme, Mengokohkan Na sionalisme” juga memberikan Apresiasi untuk pengelola inhouse magazine (The 11th Inhouse Ma gazine Awards/InMA) dan media cetak oleh pelajar (The 11th In donesia Students Print Media Awards/Isprima).

SPS pada tahun ini juga menganugerahkan penghargaan untuk kategori media siber atau media online. Portal berita Sindonews.com (MNC Portal Indonesia Group) berhasil meraih penghar gaan emas. Penghargaan diserahkanlangsung kepada Pemimpin Redaksi Sindonews.com Zen Teguh Triwibowo.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)