Jubir Perindo Dapat Arahan Strategi Komunikasi untuk Pemenangan Pemilu 2024

Jum'at, 25 Maret 2022 - 19:52 WIB
loading...
Jubir Perindo Dapat Arahan Strategi Komunikasi untuk Pemenangan Pemilu 2024
Pertemuan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dengan sejumlah Juru Bicara Nasional (Jubnas) Partai Perindo di kantor DPP Partai Perindo Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2022). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo Heri Budianto mengungkapkan pihaknya mendapat berbagai masukan terkait gaya komunikasi konstruktif yang bisa digunakan untuk pemenangan Pemilu 2024. Masukan itu didapatkan dalam pertemuan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dengan sejumlah Juru Bicara Nasional (Jubnas) Partai Perindo di kantor DPP Partai Perindo Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2022).

"Pak Ketum mengumpulkan semua jubir untuk menghadapi Pemilu 2024. Bagaimana menyampaikan narasi besar Indonesia sejahtera tersampaikan. Sehingga Pak Ketum mengumpulkan semua jubir," ujar Heri Budianto.

Ia mengatakan, dalam rapat dengan para jubir, Ketum dan Waketum Partai Perindo memberikan masukan terkait strategi komunikasi publik yang harus dilakukan ke depan. "Arahan Ketum ini adalah bentuk panduan kami dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait Perindo. Sebagai tools dan panduan untuk para jubir," ujar Herry Budianto.



Sebagaimana diketahui, Anggota Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ferry Kurnia Rizkiyansyah resmi diangkat menjadi Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Jumat (25/3/2022). Pelantikan dipimpin langsung Hary Tanoesoedibjo dan disaksikan oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Ferry Kurnia yang sebelumnya merupakan Komisioner KPU 2012-2017 dan aktif dalam gerakan organisasi kepemudaan dipercaya menjadi Waketum dengan sejumlah tanggung jawab penting di bidang kepemiluan dan pemenangan partai.

Baca juga: HT Tunjuk Ferry Kurnia Waketum Bidang Pemilu Partai Perindo
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)