Sahabat Ganjar Bagikan Sembako dan Gelar Aksi Larisin Modalin Pelaku UMKM di Sumut

Minggu, 20 Maret 2022 - 23:55 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Bagikan Sembako dan Gelar Aksi Larisin Modalin Pelaku UMKM di Sumut
Sahabat Ganjar yang merupakan relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini di Sumatera Utara (Sumut). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar yang merupakan relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini di Sumatera Utara (Sumut).

Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang dinakhodai KH Nahib Shodiq atau Gus Nahib ini melakukan kegiatan sosial di Kota Medan dan Deli Serdang, Minggu (20/3/2022). Selain membagikan sembako secara door to door dan penginputan data menggunakan aplikasi digital, Sahabat Ganjar juga melakukan aksi Larisin Modalin Pelaku UMKM.

Mereka juga membagikan kaus bergambar Ganjar Pranowo kepada masyarakat agar lebih mengenal sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut. "Kegiatan ini adalah langkah yang kita lakukan supaya Ganjar Pranowo bisa memenangkan pilpres di 2024 mendatang," ujar Ketua DPW Sahabat Ganjar Sumatera Utara Ryan Parlindungan Nasution.



Di Medan, Sahabat Ganjar melakukan kegiatan bagi sembako dan berbagi kaus kepada masyarakat. Saat kegiatan berlangsung, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Medan Sofian Dalimunthe berharap bantuan sembako ini bermanfaat. "Semoga sedikit bantuan ini bisa memenuhi ketersediaan pangan Bapak dan Ibu untuk beberapa hari ke depan," ucapnya.

Kegiatan yang sama juga dilakukan di Deli Serdang. Ada pula aksi Larisin Modalin Pelaku UMKM. "Terus semangat, semoga dagangannya selalu laris di setiap harinya," ujar Muhammad Ridwan, ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Deli Serdang.

Diketahui, Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang ini menjadi lokasi penutup pada rangkaian kegiatan yang digelar Sahabat Ganjar di Sumut. Sebelumnya, Sahabat Ganjar juga melakukan kegiatan di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)