Mahfud MD Desak Akun Pria yang Minta Hapus 300 Ayat Al-Qur'an Ditutup

Rabu, 16 Maret 2022 - 21:25 WIB
loading...
Mahfud MD Desak Akun Pria yang Minta Hapus 300 Ayat Al-Quran Ditutup
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD meminta agar akun media sosial seorang pria yang mengaku bernama Saifuddin Ibrahim segera ditutup. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD meminta agar akun media sosial seorang pria yang mengaku bernama Saifuddin Ibrahim segera ditutup. Hal itu menyusul pernyataan Saifuddin yang meminta agar 300 ayat di dalam Al-Qur'an dihapus.

"Kalau bisa segera ditutup akunnya. Karena kabarnya belum ditutup sampai sekarang," kata Mahfud MD di Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Dia juga meminta agar kepolisian segera turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut. Sebab, pernyataan yang dilontarkan Saifuddin dinilai telah menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.





"Waduh itu bikin gaduh itu, bikin banyak orang marah. Oleh sebab itu, saya minta kepolisian segera menyelidiki," jelasnya.

Hingga sore tadi, akun YouTube Saifuddin masih bisa diakses, bahkan pada hari yang sama dia masih sempat mengunggah konten ceramah. Namun, untuk video pernyataan yang menjadi perbincangan masyarakat telah dihapus.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)