Wujudkan Indonesia Emas, Erick Thohir Didukung Maju di Pilpres 2024

Sabtu, 05 Maret 2022 - 22:53 WIB
loading...
Wujudkan Indonesia Emas, Erick Thohir Didukung Maju di Pilpres 2024
Relawan ETOS Indonesia menilai, Erick Thohir bisa menjadi pemimpin yang dicontoh para milenial yang memegang peran besar sebagai generasi penerus bangsa. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Erick Thohir Sahabat Indonesia (ETOS Indonesia) menilai, Erick Thohir bisa menjadi pemimpin yang dicontoh para milenial yang memegang peran besar sebagai generasi penerus bangsa.

Untuk itu, Erick diharapkan bisa maju di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Erick merupakan sosok pemimpin yang cerdas, berani mengambil sikap, dan dapat menjadi contoh tauladan bagi generasi muda dalam bertindak dan berperilaku.

"Generasi muda harus memiliki semangat kebangsaan guna mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045. Kami melihat bahwa Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang ideal untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia di tahun 2024. Beliau berangkat dari profesional dan memiliki leadership yang sangat baik,” kata Ketua Umum DPP Milenial ETOS Indonesia, Fharel Muhammad Ridho, Sabtu (5/3/2022).



Menurutnya, Indonesia merupakan negara dengan potensi alam yang luar biasa. Indonesia memiliki modal yang sangat besar untuk bisa menjadi negara maju dengan ekonomi terkuat. “Namun, hal ini masih belum dimanfaatkan secara maksimal, banyaknya polemik kepentingan membuat pembangunan di Indonesia sering terhambat,” ujarnya.



Sekretaris Umum DPP Milenial ETOS Indonesia, Karina Aulia Mintahir menyatakan kinerja yang sangat memuaskan di Kementerian BUMN menjadi bukti konkret bahwa Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan saat ini demi meningkatkan kekuatan ekonomi Indonesia.

“Dengan itu, kami membentuk gerakan Milenial Erick Thohir Sahabat Indonesia (Milenial ETOS Indonesia) untuk mendukung Erick Thohir maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” tuturnya.

Karina menambahkan, Milenial ETOS Indonesia merupakan tempat bagi generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi guna memberikan dampak positif terhadap masyarakat. Gerakan ini merupakan bukti nyata bahwa generasi muda berperan aktif dalam mengawal terwujudnya Indonesia yang maju dan kuat.

"Milenial ETOS Indonesia adalah sayap ETOS Indonesia yang merupakan wadah perjuangan bagi kaum Milenial Indonesia untuk bersama meperjuangkan Erick Thohir maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia (Capres) pada 2024 nanti. Direncanakan deklarasi Milenial ETOS Indonesia akan dilaksanakan serentak akhir Maret nanti bersamaan ETOS Indonesia dan Perempuan ETOS Indonesia," tutup Ketua Umum ETOS Indonesia, Andi Desfiandi.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)