Diblok Mahfud MD dan Fadjroel, Haikal Hasan Bertanya-tanya

Senin, 15 Juni 2020 - 15:10 WIB
loading...
Diblok Mahfud MD dan Fadjroel, Haikal  Hasan Bertanya-tanya
Hasan Hakal Baras. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hasan Hakal Baras diliputi perasaan heran. Dia tidak berkomunikasi dengan Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman dan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD melalui Twitter.

Melalui akun Twitternya, pria yang biasa disapa Ustaz Haikal ini memosting tangkapan layar yang menunjukkan akun Twitterya diblok oleh Fadjroel dan Mahfud MD.

Haikal mengaku selama ini tidak pernah terlibat konflik dengan Mahfud maupun Fadjroel.

Kendati demikian, pendukung Prabowo di Pilpres 2019 ini memiliki keinginan untuk menyampaikan aspirasi kepada Presiden melalui keduanya.

"Mau mengingatkan presiden lewat fajrul diblok. Lewat mahfud diblok. Perasaan gak pernah ribut sama mereka. Ya sudah lah... adios..." tulis Haikal melalui akun Twitternya, @haikal_hassan, Senin (15/6/2020).(Baca Juga: Haikal Hassan: Jangan Lagi Panggil Cebong dan Kadrun)

Postingan Haikal dikomentari beragam pendapat netizen. Salah satunya pemilik akun Twitter @MudjiburRohman yang menyarankan menyampaikan aspirasi lewat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan atau biasa disingkat LBP.

"Bagaimana kalau lewat LBP saja," tulis @Mudjiburokhmah.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)