Perindo Pastikan Konvensi Rakyat Bakal Berjalan Transparan

Senin, 14 Februari 2022 - 23:35 WIB
loading...
Perindo Pastikan Konvensi Rakyat Bakal Berjalan Transparan
Jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, salah satu yang tengah dimatangkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) adalah menyiapkan bakal calon legislatif (Bacaleg). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, salah satu yang tengah dimatangkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) adalah menyiapkan bakal calon legislatif (Bacaleg). Dalam kaitan ini, Partai Perindo telah menginisiasi program Konvensi Rakyat.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Partai Perindo, Ike Suharjo usai menghadiri acara peluncuran hari pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024 yang digelar di halaman Gedung KPU RI, Jakarta, Senin (14/2/2022).



Dia menyampaikan bahwa dalam program Konvensi Rakyat ini, Partai Perindo memastikan akan membuka peluang seluas-luasnya bagi seluruh komponen masyarakat untuk berjuang menjadi Bacaleg Partai Perindo. "Kami memastikan bahwa Konvensi Rakyat akan berjalan dengan transparan," kata Ike.

Ike pun menyebut bahwa Konvensi Rakyat ini merupakan program yang baru dimiliki partai politik di Tanah Air. Partai Perindo menjadi satu-satunya partai yang menginisiasinya.

"Dan (ini) sebagai momentum kemajuan demokrasi di Indonesia," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)