Target DPW Partai Perindo Sumut Lipatgandakan Perolehan Suara di 2024

Kamis, 10 Februari 2022 - 18:38 WIB
loading...
Target DPW Partai Perindo Sumut Lipatgandakan Perolehan Suara di 2024
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan dan Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian, bersama Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Kamis (10/2/2022) di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Sumatera Utara (Sumut), Rudi Zulham Hasibuan menargetkan untuk melipatgandakan perolehan suara di Pemilu 2024 dibanding capaian di Pemilu 2019.

Baca Juga: Partai Perindo


"Target kami apa yang dicapai Partai Perindo Sumatera Utara dengan satu kursi di Provinsi dan 40 di Kabupaten Kota Se-Sumatera Utara kita akan melipatgandakannya," ucap Rudi Zulham Hasibuan dengan nada bersemangat dan optimisme tinggi.

Ia juga mengucapkan syukur kepada Tuhan dan seluruh jajaran pimpinan DPP Partai Perindo karena hari ini pihaknya telah menyelesaikan serah terima SK DPP Partai Perindo kepada DPW Sumut.

"Ini merupakan SK pembenahan dan penguatan kepengurusan struktur dari DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Utara. Kami seluruh pengurus DPW Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas SK ini kepada Ketua Umum yang kami hormati, banggakan, dan cintai bapak Harry Tanoesoedibjo yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali DPW Sumatera Utara," kata Rudi Zulham Hasibuan.

Dengan penambahan personel di kepengurusan DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham optimis dengan kolaborasi yang baik maka capaian Perindo Sumatera Utara dapat diwujudkan.

"Di SK kali ini tadinya kita tinggal 6 orang menjadi 30 orang pengurus DPW Perindo Sumatera Utara yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, bahkan banyak ketua penggerak masa, pengusaha, jadi ini merupakan kekuatan kolaborasi yang akan lebih kuat lagi untuk bersinergi membangun Partai Perindo di Sumatera Utara," lanjut Rudi Zulham Hasibuan.

Setelah menerima SK dari DPP, Rudi Zulham mengaku akan kembali ke DPW dan melaksanakan rapat. Nantinya dari 30 pengurus itu akan dibagi menjadi Kordapil.

"Karena ada 12 Dapil pemilihan di Sumatera Utara dan itu akan kita isi dengan dua atau tiga pengurus DPW untuk menjadi dapilnya di masing-masing. Mereka akan bertugas untuk bagaimana berkoordinasi dengan DPD-DPD di Sumatera Utara di 33 Kabupaten Kota," tutur Rudi Zulham.

Target utama DPW Perindo Sumatera Utara dengan pembentukan Kordapil ini untuk mempercepat persiapan verifikasi Sumatera Utara agar bisa segera lolos verifikasi KPU di 2022. Selain itu generasi milenial juga menjadi sasaran dari DPW Perindo Sumatera Utara.

"Kita akan melahirkan program-program yang sesuai kebutuhan daerah masing-masing. Di Kota Medan kita punya target untuk mendapatkan kursi, ini menjadi perhatian khusus karen 2019 kita tidak mendapatkan kursi. Terutama bagaimana mewakili keterwakilan milenial, karena kita tahu bahwa di 2024 nanti 40 persen suara adalah generasi milenial," pungkas Rudi Zulham Hasibuan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)