MNC Peduli dan Produser Pangan Asia Bantu Tenaga Medis RS Kanker Dharmais

Jum'at, 12 Juni 2020 - 20:04 WIB
loading...
MNC Peduli dan Produser Pangan Asia Bantu Tenaga Medis RS Kanker Dharmais
MNC Peduli dan PT produser Pangan Asia mengirimkan makan siang untuk tenaga medis di RS Kanker Dharmais, Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia masih terus meningkat. Tenaga medis di berbagai rumah sakit masih terus berjuang menghadapi Covid-19.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap tenaga kesehatan, selain memberikan bantuan berupa alat pelindung diri, MNC Peduli juga memberikan makan siang untuk tenaga medis.

MNC Peduli dan PT produser Pangan Asia pada Rabu 10 Juni 2020 mengirim makan siang untuk tenaga medis di RS Kanker Dharmais, Jakarta. Kiriman makan siang ini disambut baik oleh pihak rumah sakit.

Sebelumnya, MNC Peduli telah menyalurkan bantuan alat pelindung diri berupa hazmat suit, surgical masker, face shiled, disinfektan dan vitamin.

“Saya mewakili dari direksi dan seluruh karyawan semua di rumah sakit kanker dharmais mengucapkan terima kasih banyak atas donasi dari MNC Peduli. Kami akan berikan kepada tenaga-tenaga medis yang juga menangani pasien-pasien di sini,” tutur Koordinator Pemasaran RS Kanker Dharmais Drg Monika Indriana, Rabu 10 Juni 2020.

Makanan yang disalurkan MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia merupakan hasil penggalangan program bertajuk "Kami Bisa Kami Peduli" dengan memberdayakan UMKM agar tetap mendapatkan penghasilan di tengah pandemi.

( )

Sampai dengan saat ini MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia telah membeli ribuan nasi kotak untuk disalurkan ke panti, yayasan, rumah sakit, komunitas dan masyarakat yang membutuhkan dengan target 25.000 boks.

“Kami bekerja sama juga dengan PT Produser Pangan Asia di mana galangan dana ini digerakkan untuk UMKM bidang food and baverages yang mana mereka akan menyediakan makanan. Jadi kita ada dua dampak. Satu, kita membantu UMKM dan yang kedua adalah makanan dari UMKM tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org .

"Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini," kata Jessica.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)