Ringankan Beban di Tengah Pandemi, MNC Group Salurkan Bantuan untuk Karyawan

Jum'at, 04 Februari 2022 - 15:40 WIB
loading...
Ringankan Beban di Tengah Pandemi, MNC Group Salurkan Bantuan untuk Karyawan
Ketua Panitia Natal MNC Group, Jessica Tanoesoedibjo saat serah terima Donasi Natal kepada sejumlah perwakillan dari Karyawan MNC Group. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Panitia penyelenggara Natal MNC Group telah melakukan Serah Terima Donasi Natal kepada sejumlah perwakillan dari Karyawan MNC Group dengan menyerahkan secara simbolis dengan total uang donasi senilai Rp116.500.000, di Kawasan Financial Center, MNC, Jakarta, Jumat (4/2/2022).

Baca juga: MNC Group Serah Terima Donasi Natal ke Karyawan dengan Total Uang Rp116 Juta

Ketua Panitia Natal MNC Group, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, serah terima donasi natal ini bertujuan membantu mengurangi beban karyawan MNC Group yang sedang berjuang melewati masa sulit.



"Kami memberikan apa yang bisa diberikan, khususnya di masa pandemi ini kita bisa bantu. Tak hanya di segi kesehatan, kita semua terus bantu perekonomian bagi karyawan kita sendiri," kata Jessica Tanoesoedibjo saat ditemui MNC Portal.

Jessica mengatakan, dengan adanya program ini, semoga Panitia Natal dapat terus membantu mengurangi beban mereka yang sedang kesulitan. Sehingga dapat memperbaiki kehidupan mereka untuk ke depannya.

"Ya tentu kami mengajak untuk berpartisipasi, mengajak untuk berdonasi tentu animonya juga ternyata banyak sekali yang ikut membanggakan dari kita untuk kita dan turut berbagi membantu teman-teman kita di sekitar kita," urainya.

Tak hanya itu, Jessica mengungkapkan, donasi ini disalurkan sebagai ajakan dalam rangka Natal ini, dapat mengajak untuk berefleksi dan membangun rasa solidaritas antar-agama.

"Tentunya ke depannya ini adalah kultur yang perlu kita bangun untuk saling peduli, berbagi dan kita akan melanjutkan program ini kembali ke depannya," urainya.

Sebagai catatan, kegiatan serah terima donasi ini diberikan kepada sejumlah kryaean MNC Group yang telah dipilih dan memenuhi kriteria. Diharapkan semoga program donasi ini dapat dimaksimalkan khususnya dalam membantu perekonomian masyarakat, untuk kembali pulih.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)