MNC Group Serah Terima Donasi Natal ke Karyawan dengan Total Uang Rp116 Juta

Jum'at, 04 Februari 2022 - 14:53 WIB
loading...
MNC Group Serah Terima Donasi Natal ke Karyawan dengan Total Uang Rp116 Juta
Ketua Panitia Natal MNC Group, Jessica Tanoesoedibjo saat serah terima Donasi Natal kepada sejumlah perwakillan dari Karyawan MNC Group. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Panitia Natal MNC Group telah melakukan serah terima Donasi Natal kepada sejumlah perwakillan dari Karyawan MNC Group dengan menyerahkan secara simbolis dengan total uang senilai Rp116.500.000, di Kawasan Financial Center MNC, Jakarta, Jumat (4/2/2022).

Baca juga: Nakes Ajak Warga Manfaatkan Sentra Vaksin di Gedung MNC

Ketua Panitia Natal MNC Group, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, serah terima donasi natal yang diinisiasi oleh Panitia Natal ini diadakan untuk meringankan beban karyawan dalam kegiatan pengobatan, perbaikan rumah, dan kesehatan.



"Hari ini kami telah melakukan serah terima donasi Natal dari MNC Group tahun 2021 kepada sejumlah karyawan kami yang tentunya yang telah memenuhi kriteria khususnya berupa bantuan bagi mereka dalam melakukan perawatan medis, bersalin, dan kebutuhan lainnya," kata Jessica Tanoesoedibjo saat ditemui MNC Portal, Jumat (4/2/2022).

Menurut Jessica, program bantuan donasi ini bertujuan untuk membantu mengurangi beban karyawan MNC Group yang sedang berjuang melewati masa sulit khususnya di masa pandemi Covid-19.

"Ya tentu mengingat banyak orang-orang terdekat di sekitar kita bahkan karyawan kita sendiri yang sedang menghadapi kesulitan. Ke depannya bukan hanya jadi habit tapi bisa direnungkan ketika kita memiliki rezeki yang lebih," urainya.

Tak hanya itu, donasi ini disalurkan sebagai ajakan dalam rangka Natal ini dapat mengajak untuk berefleksi dan dapat membangun rasa solidaritas sekaligus menjadi pengingat untuk saling berbagi dengan saudara-saudara di sekeliling kita.

"Dengan adanya program ini, semoga Panitia Natal dapat terus membantu mengurangi beban mereka yang sedang kesulitan sehingga dapat memperbaiki kehidupan mereka untuk ke depannya," ucapnya.

"Pesan saya bagi saudara-saudara yang sedang menjalani masa sulit dalam hidupnya, untuk jangan berkecil hati dan tabah. Sekali lagi kami berharap bantuan tanda kasih kami ini dapat bermanfaat," sambungnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)