Ini Isi Surat Permintaan Maaf Ferdinand Hutahaean dari Balik Penjara

Senin, 17 Januari 2022 - 20:00 WIB
loading...
Ini Isi Surat Permintaan Maaf Ferdinand Hutahaean dari Balik Penjara
Tersangka kasus dugaan ujaran kebencian bernuansa SARA, Ferdinand Hutahaean menulis surat berisikan permintaan maaf ketika mendekam di Rutan Bareskrim Polri. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan ujaran kebencian bernuansa SARA, Ferdinand Hutahaean menulis surat berisikan permintaan maaf ketika mendekam di Rutan Bareskrim Polri.

Pengacara Ferdinand, Rony Hutahaean menjelaskan, surat tersebut dititipkan kepada dirinya untuk disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat.



"Beliau menitipkan surat untuk kami sampaikan kepada kawan-kawan media yang isinya adalah permohonan maaf dari hati yang paling dalam kepada masyarakat warga negara Indonesia, tokoh agama, ulama, tokoh politik dan seluruh masyarakat," kata pengacara Ferdinand, Rony Hutahaean kepada wartawan, Jakarta, Senin (17/1/2022).



Adapun isi lengkap tulisan tangan Ferdinand Hutahaean yakni,

Kepada yth.

Seluruh masyarakat warga negara Indonesia, para pemuka agama, tokoh masyarakat, pemuda, dan segenap warga yang saya cintai di manapun berada

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr wb

Perkenankan lah saya Ferdinand Hutahaean, pertama sekali dengan segala kerendahan hati memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan saya dalam berkata secara khusus dalam cuitan saya yang telah menyinggung perasaan sahabat, saudara, dan siapapun yang merasa tersinggung dan tersakiti atas tutur kata saya dalam cuitan saya. Saya dengan rendah hati memohon dimaafkan karena saya tidak ada niat untuk menyinggung atau menyerang pihak mana pun. Sebagai seorang muslim saya justru ingin menegaskan bahwa tiada lain tempat berlindung kecuali Allah SWT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)