MNC Peduli-Produser Pangan Asia Berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan

Selasa, 09 Juni 2020 - 18:30 WIB
loading...
MNC Peduli-Produser Pangan Asia Berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan
MNC Peduli memberikan bantuan makanan kepada panti asuhan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) telah berimbas terhadap kehidupan luas. Tidak terkecuali panti asuhan yang merupakan tempat bernaung bagi anak yatim piatu dan dhuafa.

Seperti diketahui, panti asuhan menggantungkan hidupnya dari para donatur. Termasuk yang dirasakan Yayasan Sanggar Yatim dan Dhuafa Indonesia di Depok dan Panti Asuhan Pendidikan Islam Darul Aitam Jakarta Selatan.

Sebagai bentuk perhatian terhadap panti asuhan, MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia membantu menyediakan makan siang untuk anak yatim dan yatim piatu di dua yayasan tersebut.

“Alhamdulillah dengan adanya MNC Peduli berkunjung di Yayasan Sanggar Yatim dan Dhuafa Indonesia ini Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada Allah dan sangat berbahagia sekali bisa bertemu dengan MNC Peduli yang telah menyempatkan waktu untuk memberikan bantuan di Yayasan kami ini,” kata pengurus Yayasan Sanggar Yatim dan Dhuafa Indonesia, Muhammad Mukhid, Selasa (9/6/2020). ( )

Makanan yang disalurkan oleh MNC Peduli adalah hasil penggalangan program bertajuk "Kami Bisa Kami Peduli". Program ini dilaksanakan dengan memberdayakan UMKM agar tetap mendapatkan penghasilan ditengah pandemi.

Sampai kini MNC Peduli telah membeli ribuan nasi kotak untuk disalurkan ke panti, yayasan, rumah sakit, komunitas dan masyarakat yang membutuhkan.

“Kami bekerja sama juga dengan PT Produser Pangan Asia melakukan penggalangan dana galangan untuk menggerakan UMKM bidang food and baverages. Mereka akan menyediakan makanan. Jadi kita ada dua dampak satu dampak adalah kita membantu UMKM dan dampak yang kedua adalah UMKM tersebut menyalurkan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutur Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.

MNC Peduli mengajak seluruh masyarakat dan mitra untuk bersama-sama melawan Covid-19 dan memberikan dukungan bagi seluruh masyarakat yang terdampak ditengan kondisi yang sulit ini dengan berdonasi melalui MNC Peduli di www.mncpeduli.org
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)