Sandi Datang ke Kantor Kemhan Jalan Kaki 200 Meter, Prabowo Terkejut

Sabtu, 25 Desember 2021 - 09:48 WIB
loading...
Sandi Datang ke Kantor Kemhan Jalan Kaki 200 Meter, Prabowo Terkejut
Sandiaga Uno menunjukkan kepada Prabowo Subianto lokasi Kemenparekraf yang berjarak sekitar 200 meter dari Gedung Kemhan. FOTO/TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @sandiuno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengunjungi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) Jalan Medan Merdeka Barat No 13, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/12/2021) sore. Sandi jalan kaki dari kantornya yang berjarak sekitar 200 meter.

Hal ini diketahui dari video unggahan Sandiaga Uno di akun Instagram, @sandiuno, Sabtu (25/12/2021). "Ada yang menarik saat bertemu dengan Pak @prabowo kemarin sore. Ia terkejut mendengar bahwa saya berjalan kaki menuju ke kantornya. Padahal jaraknya memang tak jauh, tak lebih dari 200 meter, masih bertetangga," tulis Sandi dalam keterangan video unggahannya.

Dalam video itu, Sandi yang mengenakan kemeja batik berwarna biru memberikan hormat kepada Prabowo Subianto yang memakai baju safari warna coklat kebanggaannya.

Baca juga: Sandiaga Uno Ajak Warga Bulukumba Bangun Pesantren Terpanjang via QR Code

"Saya kira Anda, kantormu di Kebayoran, ternyata dekat sini," tanya Prabowo Subianto sambil mempersilakan Sandi duduk.

Ketua Umum Partai Gerindra itu cukup kaget mengetahui pasangannya pada Pilpres 2019 lalu datang ke kantornya dengan jalan kaki. "Oh jalan kaki," tanya Prabowo.

Untuk meyakinkan Prabowo, Sandi lalu mengajaknya keluar ruangan dan menunjukkan lokasi kantornya. "Sini Pak, jalan kaki saya. Itu kantor saya Pak," kata Sandi sambil menunjuk gedung Kemenparekraf.

Sandi mengaku senang bisa bersilaturahim dengan Prabowo Subianto di tengah jadwal yang begitu padat. "Dalam pertemuan ini kami lebih banyak membahas terkait perkembangan isu terkini, khususnya di sektor ekonomi. Kami paham betul bahwa masyarakat ingin kebangkitan ekonomi segera terwujud," katanya.

Baca juga: Kemesraan Jokowi-Prabowo Diprediksi Hingga Pilpres, Pengamat: Ada Kesamaan Visi Misi
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)