Rumkitalmar Cilandak Berikan Beasiswa untuk Putra Putri Sivitas Hospitalia RSMC

Rabu, 15 Desember 2021 - 21:12 WIB
loading...
Rumkitalmar Cilandak Berikan Beasiswa untuk Putra Putri Sivitas Hospitalia RSMC
Danrumkitalmar Cilandak Kolonel Laut (K) Ariyo Sakso Bintoro, menyerahkan beasiswa kepada 26 putra dan putri sivitas Hospitalia RSMC. Foto/Pen Kormar
A A A
JAKARTA - Koperasi Rumah Sakit TNI AL Marinir (Rumkitalmar) Cilandak memberikan beasiswa kepada 26 putra dan putri anggota militer maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) sivitas Hospitalia RSMC.

Pemberian beasiswa yang diserahkan langsung oleh Danrumkitalmar Cilandak Kolonel Laut (K) Ariyo Sakso Bintoro, ini merupakan wujud apresiasi dan perhatian atas prestasi yang diraih para siswa dalam pendidikan.



”Penyerahan beasiswa dari Koperasi RSMC ini jangan dilihat dari nilainya tapi hal ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh putra dan putri anggota sivitas Hospitalia RSMC dalam pendidikan,” ujar Danrumkitalmar Cilandak Kolonel Laut (K) Ariyo Sakso Bintoro, Rabu 15 Desember 2021.



Selain memberikan beasiswa, Koperasi Rumkitalmar, juga memberikan bingkisan tali asih berupa perlengkapan sekolah dari pengurus Cabang 3 Jalasenastri Gabungan Kormar kepada para putra-putri berprestasi yang diberikan langsung oleh Ketua Cabang 3 Vanda Ariyo Sakso Bintoro.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3416 seconds (0.1#10.140)