HT Terus Berkomitmen Membangun Partai Perindo

Sabtu, 11 Desember 2021 - 16:42 WIB
loading...
HT Terus Berkomitmen Membangun Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo resmi menutup Silatnas dan Bimtek anggota Partai Perindo DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Komitmen Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam membangun partainya terus ditunjukkan dengan sejumlah inovasi yang dilakukan. Komitmen ini sejalan dengan cita-cita Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.





"Terkait komitmen, saya pribadi menegaskan dari sini, sangat berkomitmen membangun Partai Perindo," tegas HT di depan kader Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (11/12/2021).

HT mengingatkan kembali ke kadernya, bahwa Partai Perindo bisa lebih baik di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sebab kata HT, Partai Perindo sudah punya pengalaman di Pemilu 2019.

"Seperti yang saya sampaikan dua hari yang lalu bahwa dalam perspektif tekad, seharusnya bisa lebih bagus untuk 2024 dibandingkan 2019," ucap HT.

"Kita perlu program yang mengenai sasaran, disukai konstituen, dan yang tidak kalah penting sumber daya manusia semua ditingkatkan," imbuhnya.

Lebih lanjut HT juga menyatakan, akan terjun langsung dalam mencari kader hingga pengurus terbaik Partai Perindo. "Saya berkomitmen juga secara langsung untuk mencari kader-kader, pengurus, supaya Partai Perindo semakin kuat. Ini akan terlihat di kuartal pertama 2022," pungkasnya.

Sekadar informasi, Partai Perindo sudah resmi meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2024. Dengan program ini, rakyat kini bisa terlibat langsung memilih wakilnya di legislatif dan tidak lagi menjadi penonton semata.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)