Penutupan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo, Ahmad Rofiq: Bangun Komunikasi, Jangan Berpuas Diri

Sabtu, 11 Desember 2021 - 14:19 WIB
loading...
Penutupan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo, Ahmad Rofiq: Bangun Komunikasi, Jangan Berpuas Diri
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek). Acara yang digelar di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini resmi ditutup, Sabtu (11/12/2021).

Baca juga: Meriahnya Penutupan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo , Ahmad Rofiq mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini guna memperkuat visi misi partai dan memberikan pembekalan kepada anggota dewan dalam menjalankan fungsi tugasnya.

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Sebut Partai Perindo Harus Jauh Lebih Siap Bertarung di Pemilu 2024

Menurutnya, anggota dewan dari Perindo yang telah terpilih, diharapkan tak berpuas diri agar tetap menjaga dan mempertahankan posisi, sehingga berpeluang menambah kursi di wilayah lain.

"Dengan kapasitas kemampuan saudara yang dimiliki dapat mempertahankan posisi dan bisa menambah kursi di wilayah daerah pilihan lainnya," kata Ahmad Rofiq di acara penutup Silatnas dan Bimtek Perindo.

Dalam kesempatan yang sama, dia menuturkan, anggota Perindo yang telah bergabung dan terpilih menjadi anggota di DPRD diharapkan setelah menghadiri acara Silatnas dan Bimtek ini dapat lebih semangat untuk memenangkan kontestasi politik.

"Anda bukan siapa-siapa tanpa Perindo. Anda kembali (pulang) ke basis dan Kabupaten Anda. Sebelum mengikuti Bimtek Anda ragu, namun setelah mengikuti Bimtek kita semakin yakin akan menenangkan kontestasi," ucap Ahmad Rofiq dengan semangat.

Lebih lanjut dikatakan Ahmad Rofiq, agar seluruh anggota dapat menjaga komunikasi dan selalu berkoordinasi dengan dewan partai wilayah (DPW) dan dewan partai daerah (DPD). "Kita bangun partai ini bersama, berkoordinasi dengan DPW dan DPD," tutupnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2390 seconds (10.55#12.26)