Ameer Azzikra Meninggal Dunia, UAS: Anaknya Lembut, Baik, dan Sopan

Senin, 29 November 2021 - 11:26 WIB
loading...
Ameer Azzikra Meninggal Dunia, UAS: Anaknya Lembut, Baik, dan Sopan
Ustaz Abdul Somad Batubara atau biasa dikenal UAS bersama Putra almarhum KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly, Muhammad Ameer Azzikra semasa hidupnya. Foto: @ustadzabdulsomad_official
A A A
JAKARTA - Putra pasangan almarhum KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly, Muhammad Ameer Azzikra bin Muhammad Arifin Ilham sebagai sosok yang baik dan sopan. Hal demikian dilontarkan oleh Ustaz Abdul Somad Batubara atau biasa dikenal UAS.

"Anaknya lembut, baik, sopan. Allah lebih sayang pada Amer," tulis UAS seperti dikutip dalam akun media sosial Instagram-nya @ustadzabdulsomad_official, Senin (29/11/2021). Baca juga: Syakir Daulay Ungkap Jenazah Ameer Azzikra Harum

Ustaz jebolan Kairo ini mengatakan, Amer sudah tenang tenang di sana. Bahkan, sambungnya, almarhum sudah lepas dari hiruk-pikuk duniawi.

"Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara lebih kuat tangisnya melepas orang ke luar penjara.
Engkau sudah lepas dari huru hara dunia yang penuh dengan fitnah ini Amer. Al-Fatihah untuk Amer bin KH. M. Arifin Ilham," kata UAS.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kakak Ameer, Alvin Faiz mengumumkan kabar tidak mengenakkan. Sang adik, yaitu Ameer Azzikra , tengah kritis di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya. Baca juga: Mengenal Infeksi Liver yang Dialami Ameer Azzikra, Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham

"Khoir insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya amer, aamiin," tulis putra almarhum Ustadz Arifin Ilham itu.



Ameer menderita infeksi liver dan sempat dirawat sebelum meninggal. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 01.20 WIB di RS EMC Sentul City, Bogor, Jawa Barat.



Dalam postingannya, Alvin mengunggah fotonya ketika sedang berpelukan dengan Ameer.
(mhd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1667 seconds (10.101#12.26)