Sosok Ameer Azzikra, Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham: Baru 5 Bulan Menikah dan Meninggal di Usia Muda

Senin, 29 November 2021 - 06:50 WIB
loading...
Sosok Ameer Azzikra, Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham: Baru 5 Bulan Menikah dan Meninggal di Usia Muda
Ameer Azzikra, pemilik nama Muhammad Ameer Adzikro bin Muhammad Arifin Ilham ini meninggal dunia RS EMC Sentul City, pukul 01.20 WIB, Senin (29/11/2021). Foto/IG Ameer
A A A
JAKARTA - Ameer Azzikra , pemilik nama lengkap Muhammad Ameer Adzikro bin Muhammad Arifin Ilham ini meninggal dunia RS EMC Sentul City, pukul 01.20 WIB, Senin (29/11/2021). Ameer Azzikra merupakan putra kedua dari Ustadz Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly.

Baca juga: Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Pria kelahiran 21 Desember 2000 (usia 20 tahun) ini adalah adik kandung Alvin Faiz. Alvin Faiz sendiri sempat membagikan kabar terakhir Ameer Azzikra, yang sempat kritis di RS EMC Sentul City, akibat infeksi liver.

Sebelum kabar duka ini datang, Ameer Azzikra baru menambatkan hatinya ke perempuan idamannya,
Nadzira Shafa, lima bulan lalu.

Ameer dan Nadzira menikah pada 10 Juni 2021, di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor dan tengah menikmati manisnya madu pernikahan.

Seperti diberitakan sebelumnya melalui akun media sosial resmi Pondok Pesantren Az-Zikra, jenazah Ameer akan disalatkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur dan akan dimakamkan di samping makam Almarhum KH Muhammad Arifin Ilham.

"Innalillahi wainnaillaihi roji'un. Allahumaghfirlahu Warhamhu Wa afiihi Wa'fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Muhammad Ameer Adzikro bin Muhammad Arifin Ilham Almarhum adalah Putera Kedua dari alm KH Muhammad Arifin Ilham dan Umi Yuni Al Waly. Wafat pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 01.20 wib di RS EMC Sentul City," dari keterangan akun media sosial resmi Pondok Pesantren Az-Zikra, Senin (29/11/2021).

"Semoga Almarhum Muhammad Ameer Adzikro Husnul Khotimah, dilapangkan alam kubur nya, dan diterima di sisi Allah Subhanahu wata'alla. Serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiiin Yaa Robbal'alamiiin," dalam keterangan tersebut.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)