Immanuel Ebenezer Terus Perluas Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Jum'at, 26 November 2021 - 06:13 WIB
loading...
Immanuel Ebenezer Terus Perluas Dukungan untuk Ganjar Pranowo
Relawan Jokowi Mania (Joman) mendeklarasikan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) beserta struktur organisasinya dipusatkan di Kota Bukittinggi, Rabu (24/11/2021). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Relawan Jokowi Mania (Joman) mendeklarasikan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) Sumatera Barat (Sumbar) beserta struktur organisasinya yang dipusatkan di Kota Bukittinggi, Rabu (24/11/2021). Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum DPP Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer.

Baca Juga: Ganjar
Ia mengatakan, Joman dan GP Mania sama-sama mendukung cita-cita Presiden Jokowi yang memimpin dengan karya nyata dan tidak dimiliki pemimpin sebelumnya.

"Tipikal sederhana dan tidak mau dikultuskan ini cocok dengan Ganjar Pranowo, kita bangga dengan Jokowi yang diberikan ruang untuk tetap mengungkapkan kritik kepada pemerintahan sekarang," ujarnya.

Menurutnya, struktur organisasi GP Mania Sumbar diharapkan bisa menjadi penyambung lidah untuk memberikan informasi jujur dan bersih kepada masyarakat Minangkabau.

"Kita tidak ingin masyarakat khususnya untuk mengamini narasi kotor dan hoaks, kita harus jadi penyambung lidah untuk memberikan informasi jujur dan bersih, jangan lagi ada kebencian yang timbul dalam pertarungan politik di masa depan," kata dia.

Ketua DPP Joman bersama Sekjen Joman, Gozali Harahap melantik kepengurusan GP Mania Sumbar 2021-2026 dengan beberapa nama seperti Ketua GP Mania Sumbar, Asmara Dewi, Wakil John Martin Sekretaris Dedi S, Bendahara Astrid serta beberapa Kepala Bidang.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6241 seconds (0.1#10.140)