Luncurkan Konvensi Rakyat, HT Optimistis Perindo Dulang Suara Besar di 2024

Kamis, 25 November 2021 - 15:38 WIB
Luncurkan Konvensi Rakyat, HT Optimistis Perindo Dulang Suara Besar di 2024
Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo optimis partainya bakal mendulang suara signifikan pada Pemilu 2024 melalui penyelenggaraan Konvensi Rakyat berbasis digital. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo optimistis partainya bakal mendulang suara signifikan pada Pemilu 2024 melalui penyelenggaraan Konvensi Rakyat berbasis digital. Sebab, bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang lolos Konvensi Rakyat akan turut berpartisipasi mengampanyekan Partai Perindo ke masyarakat.

Sejalan dengan itu, Hary Tanoe mengatakan Partai Perindo terus melakukan pembenahan sumber daya manusia (SDM) demi menyongsong Pemilu 2024 serta memelopori demokrasi digital. "Saya yakin seyakin-yakinnya dan ditambah Konvensi Rakyat ini, di mana nanti calon anggota legislatif ikut berkampanye dan mereka memiliki kapasitas, saya yakin se-yakin-yakinnya, pada Pemilu 2024 nanti Partai Perindo akan memperoleh suara yang besar," ujar Hary Tanoe saat meluncurkan Konvensi Rakyat di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).

Hary Tanoe menuturkan, ekosistem Pemilu 2019 dan 2024 akan berbeda. Pada pesta demokrasi yang akan datang, peranan teknologi dan informasi atau digital akan sangat signifikan. Karena itulah ia yakin Perindo akan mendapatkan tempat di hati masyarakat karena telah memotori demokrasi digital. "Dengan Perindo memulai itu pasti akan memberikan nilai tambah," jelasnya.

Baca juga: Hary Tanoe hingga TGB Luncurkan Konvensi Rakyat Partai Perindo



Sebagai informasi, Konvensi Rakyat berbasis digital Partai Perindo ditujukan untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di semua tingkatan pemilihan (DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota). Melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo, masyarakat dapat memilih bacaleg yang berintegritas, serta memiliki relasi kokoh dengan partai untuk memperjuangkan kesejahteraan publik.

Konvensi Rakyat Partai Perindo ini juga membentuk ekosistem digital yang mampu memperkuat partisipasi politik masyarakat dalam proses pencalonan anggota legislatif.
(rca)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1423 seconds (10.55#12.26)