MNC Portal Jadi Media Pertama yang Dikunjungi Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo

Selasa, 16 November 2021 - 17:22 WIB
loading...
MNC Portal Jadi Media Pertama yang Dikunjungi Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengunjungi MNC Portal Indonesia di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (16/11/2021). Foto/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo didampingi Kabag Pensat Ro Penmas Divhumas Polri Kombes Hendra Rochman dan Anjak Divhumas Polri Kombes Pol Hendra Rochmawan mengunjungi MNC Portal Indonesia di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (16/11/2021).

Dedi beserta rombongan tiba pukul 13.24 WIB. Mereka langsung diterima Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia (MPI) Yadi Hendriana, Kepala Divisi Network Hana Farhana, dan Kepala Divisi News Gathering MPI Armydian Kurniawan.

Setibanya di iNews Tower, Dedi dan rombongan bergegas ke restoran yang terletak di dalam iNews Tower. Terlihat Dedi dan rombongan menggunakan seragam Polri dan memakai masker warna hitam.

Sesampainya di restoran, mereka tampak asyik berbincang-bincang. Kegiatan ini merupakan kunjungan media pertama yang dilakukan Dedi setelah dirinya menjabat sebagai Kadiv Humas Polri.

Dedi dan rombongan juga meninjau sejumlah unit bisnis yang dimiliki MNC Group seperti MNC TV dan Radio MNC Trijaya 104.6 FM.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)