Cerita Lucu Mahfud MD di Peparnas XVI Papua, Penonton Teriak Anies...Ganjar...Anies...Ganjar

Sabtu, 13 November 2021 - 12:49 WIB
loading...
Cerita Lucu Mahfud MD di Peparnas XVI Papua, Penonton Teriak Anies...Ganjar...Anies...Ganjar
Menko Polhukam Mahfud MD mengalungkan medali emas kepada Tim Jateng diajang Peparnas XVI Papua. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD berbagi pengalaman lucu saat menghadiri Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.

Cerita lucu tersebut dibagikan Mahfud MD melalui akun resmi Twitternya @mohmahfudmd. Dalam cuitannya, Mahfud MD menceritakan saat dirinya menyaksikan perebutan medali emas antara Kontingen DKI Jakarta dengan Jawa Tengah. Kedua pendukung tim yang berlomba saling memberikan semangat.

Baca juga: Mahfud MD soal PON dan Peparnas: Luar Biasa Hebat

Lucunya, kedua pendukung dari tim yang bertanding meneriakkan nama gubernurnya masing-masing. "Medali Emas Boccia Kls BC-2 di Peparnas 2021 diperebutkan oleh DKI dan Jateng. 2 Tim saling kejar, terkadang ada teriakan 'Aniees', terkadang 'Ganjaar'," cuit Mahfud, Sabtu (13/11/2021).

Medali emas akhirnya berhasil direbut oleh Tim Jateng. Namun, kata Mahfud, saat dirinya mengalungkan medali emas teriakan itu kembali terdengar. ”Akhirnya medali emas direbut oleh Tim Jateng. Saat sy mengalungkan medali emas ada yg berteriak 'Jateng Anies, eh Ganjar', tulisnya.

Baca juga: Cerita Mistis Baret Ungu Korps Marinir, Diambil dari Selendang Nyi Roro Kidul

Cuitan Mahfud MD sontak mendapat tanggapan dari warganet. “Kalau banjiiiiiiiiir baru teriakinnya Aniess” kali y Pak?,” cuit @justiciabelen.

“Bisa aja bapak bercandaannya,” tulis pemilik akun @sutrisnogrey

“Hahaa pak mahfud ngocol,” komen dari muse handoko di akunnya @evolusioner.

Ada juga warganet yang prihatin karena ajang olahraga menjadi terpecah karena politik. “Miris ya Pak bangsa ini jadi terpecah karena ambisi politikus 2024..semua kompetisi selalu dikaitkan dengan 2024…biarlah olahraga menjadi ajang kompetisi sportifitas bebas dari politik,” kata @hsndin
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1485 seconds (11.252#12.26)