Penembakan Pos Polisi di Aceh Barat, Aparat Temukan Selongsong Senjata Laras Panjang

Kamis, 28 Oktober 2021 - 12:43 WIB
loading...
Penembakan Pos Polisi di Aceh Barat, Aparat Temukan Selongsong Senjata Laras Panjang
Polisi menemukan selongsong senjata laras panjang pascapenembakan di Pos Polisi Panton Reu di Gampong Manggi, Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat oleh orang tak dikenal (OTK). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menemukan selongsong senjata laras panjang pasca penembakan di Pos Polisi Panton Reu di Gampong Manggi, Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat oleh orang tak dikenal (OTK). Penembakan ini terjadi Kamis (28/10/2021) pukul pukul 03.15 WIB.

"Di TKP kami temukan beberapa selongsong senjata laras panjang," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy saat dikonfirmasi dari Jakarta, Kamis (28/10/2021).

Winardy mengungkapkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan sejumlah barang bukti yang ada. Menurutnya, dari hasil olah TKP sementara, diketemukan proyektil peluru di dinding pos polisi dan satu unit mobil milik masyarakat.

Baca juga: Pos Polisi di Aceh Barat Ditembak Orang Tak Dikenal

"Saat ini kami masih melakukan olah TKP mengumpulkan barang bukti selongsong dan proyektil peluru yang menempel di dinding pos pol dan pada 1 unit mobil masyarakat yang diparkir di sekitar pos pol," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)