Jelang New Normal, Jokowi Cek Kesiapan Masjid Baiturrahim Istana Kepresidenan

Kamis, 04 Juni 2020 - 09:46 WIB
loading...
Jelang New Normal, Jokowi Cek Kesiapan Masjid Baiturrahim Istana Kepresidenan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pengecekan kesiapan masjid di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta yakni Masjid Baiturrahim, Kamis (4/6/2020) pagi. Foto/BPMI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pengecekan kesiapan masjid di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta yakni Masjid Baiturrahim, Kamis (4/6/2020) pagi. Jokowi tiba di Istana Kepresidenan Jakarta pada pukul 09.00 WIB.

Tiba di Istana Kepresidenan Jakarta, dia langsung masuk ke Masjid Baiturrahim untuk melakukan pengecekan. Pada kesempatan itu, turut mendampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

"Pagi ini saya melakukan pengecekan di Masjid Baiturrahim di Istana ini dalam rangka persiapan menuju sebuah tatanan normal baru, adaptasi kebiasaan baru," katanya di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (4/6/2020). ( ).

Dia mengatakan pengecekan untuk memastikan Masjid Baiturahim bisa digunakan untuk salat . "Untuk nantinya segera masjid ini bisa kita pakai bersama sama untuk salat berjamaah maupun salat sendiri," ujarnya.

Jokowi berharap dengan persiapan yang baik, Masjid Baiturrahim bisa melaksanakan tatanan normal baru . "Kita harap dengan penataan, dengan tanda-tanda yang jelas, juga dengan pembersihan masjid dengan disinfektan, kita harap nanti bila Salat Jumat sudah dimulai lagi Masjid Baiturrahim sudah siap untuk melaksanakan tatanan normal baru," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)