Tak Bisa Ditawar Lagi, Golkar: Fardu Ain Dukung Airlangga Capres 2024

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 04:01 WIB
loading...
A A A
Karenanya, partai politik peserta Pemilu harus makin beradaptasi dengan kemungkinan perubahan regulasi.

"Jika nanti pada pelaksanaan maka tidak menutup kemungkinan ada hal-hal baru dalam penyelenggaraan pemilu 2024. Karena kemarin pada saat Pilkada serentak, Sirekap hanya sebagai pendukung, bisa jadi pada pelaksanaan 2024 nanti Sirekap ini menjadi hal yang utama dlm pelaksanaan pemilihan," katanya.

Dia mengatakan, bila itu terjadi, maka tak ada pilihan lain bagi partai politik peserta Pemilu selain beradaptasi. Partai politik harus menyiapkan diri dan beradaptasi agar bisa memenangkan Pemilu. Termasuk pemilihan di Jakarta. "Kemungkinan menggunakan teknologi ini yang harus disiapkan oleh Parpol," pesannya.

Untuk diketahui, webinar yang diselenggarakan Partai Golkar hari ini merupakan rangkaian dari penyelenggaraan HUT Partai Golkar yang ke 57. Sebelumnya, partai berlambang pohon beringin itu juga menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal kepada masyarakat Jakarta.

Kegiatan vaksinasi itu merupakan bentuk dukungan Partai Golkar kepada pemerintah DKI yang berupaya mencapai target vaksinasi total seluruh warga Jakarta dan mencapai herd imunity.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)