Sandiaga Uno Pinjam Helm Warga ke Acara Eiger Adventure Land

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:19 WIB
loading...
Sandiaga Uno Pinjam Helm Warga ke Acara Eiger Adventure Land
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membagikan pengalaman perjalanannya menuju acara peletakan batu pertama Eiger Adventure Land di Megamendung, Kabupaten Bogor pada Minggu 17 Oktober 2021. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membagikan pengalaman perjalanannya menuju acara peletakan batu pertama Eiger Adventure Land di Megamendung, Kabupaten Bogor pada Minggu 17 Oktober 2021. Pengalaman perjalanannya itu dibagikan melalui video di akun Instagramnya pada Senin (18/10/2021).

“Kemarin saya menuju Eiger Adventure Land, dan terjebak kemacetan menuju lokasi acara. Saya melihat pariwisata di Puncak Bogor dan sekitarnya mulai bergeliat, macet ini Insya Allah jadi berkah, membuka LAPANGAN KERJA seluas-luasnya bagi masyarakat,” demikian keterangan video pengalaman Sandiaga di akun instagramnya itu.

Dalam video itu, Sandiaga turun dari mobil dan melanjutkan perjalanannya menuju lokasi acara dengan dibonceng menggunakan motor. Sandiga pun sempat sengaja menggunakan helm terbalik.



Setelah diingatkan seorang stafnya, Sandiaga menggunakan helm dengan benar dan naik ke motor. "Helmnya pinjam, pinjam helm warga," ujar Sandiaga sambil tertawa saat tiba di lokasi acara.

Aksi Sandiaga dengan melanjutkan perjalanan menggunakan motor ini mendapat berbagai tanggapan dari warganet. "Besok motoran sambil nyari sarapan yuk pak," tulis komentar akun Instagram @melvinmelvelous.

“Kebalik paakkk (emoji tertawa, red), Bapak yang sangat Ramah tamah, semangat terus Pak," komentar akun @karinakeisya9.

"Usul pak Sandi. Sampaikan bahwa tempat wisata harus di perhatikan. Semoga bisa di buka jalan atau diperlebar jalan nya supaya tempat tujuan wisata bisa terasa nyaman," tanggapan akun Instagram @haki.haki23.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)