Tiba di Polda Metro Jaya, Luhut Siap Beri Keterangan

loading...
Tiba di Polda Metro Jaya, Luhut Siap Beri Keterangan
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan tiba di Polda Metro Jaya. Dia dijadwalkan beri keterangan sebagai saksi pelapor. Foto/Erfan Maruf
JAKARTA - Hari ini Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan tiba di Polda Metro Jaya. Dia dijadwalkan memberi keterangan sebagai saksi pelapor, terkait laporan dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong.

Baca juga: Luhut Hari Ini Diperiksa atas Laporannya terhadap Haris Azhar dan Fatia di Polda Metro

Luhut tiba sekitar pukul 08.28 WIB dengan dikawal ketat oleh tim patwal dan sejumlah ajudan. Dia tiba dengan menggunakan jas warna jimat dan baju warna putih.

Baca juga: Dipolisikan Luhut, Fatia Minta Perlindungan Komnas HAM



Setibanya di Polda Metro Jaya dia melakukan barcode PeduliLindungi. Dia siap menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

"(Siap menjalani pemeriksaan) siap," kata Luhut di Ditreskrimsus, Senin (27/9/2021).

Meski begitu dia meminta wartawan menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan hari ini. "Nanti ya nanti," jelasnya.

Dia dijadwalkan menjalani pemeriksaan atas laporan yang dia buat atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti.

Sebelumnya, Luhut melaporkan Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia ke Polda Metro Jaya pada Rabu (22/9/2021) atas dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong. Laporan Luhut teregister dengan nomor LB/B/4702/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top